Tutorial dan Template Created by Creating Website | Maskolis
Home » » 5 Template Hasil Modifikasi

5 Template Hasil Modifikasi

5 Template Hasil Modifikasi - Pada postingan kali ini saya hanya akan berbagi 5 template hasil modifikasi dari template saya sebelumnya, 2 dari teman blogger yaitu dari AA Sholah dan Panjz Online dan 3 lagi dari adik saya. Karena dari beberapa template yang sudah saya buat mungkin ada kekurangcocokan dalam hal warna atau fitur yang kurang. Berikut ini 5 template hasil modifikasi dari template saya sebelumnya :

1. Cara Gampang Template



  1. Cara pemasangan widget pada template ini hampir sama dengan Black Beauty Template, untuk lebih jelasnya silahkan buka lagi artikel 3 template paling sompret di dunia
  2. Untuk mengaktifkan fungsi Reply pada komentar tinggal ganti ID ini (3553200374686839922
  3. Untuk mengganti FansPage Facebook yang ada di bawah postingan, tinggal ganti ID ini (175220759192447) dengan ID FansPage masing-masing. 
2.  Photored Template



Template ini buatan Panjz Online, untuk pemasangan templatenya langsung saja ke blog si pembuat disini http://panjz-online.blogspot.com/

3. Johny Ganteng Store With Cart

Dari beberapa komentar yang masuk pada artikel 2 Template Toko Online Semrawut, banyak yang mengingkan template Johny Ganteng Store menggunakan cart dan slider carousel. Ini sudah saya modifikasi, tapi nggak tahu cocok apa nggak.



Cara pasang widget sama dengan template Johny Ganteng Store, silahkan buka lagi artikel 2 Template Toko Online Tanpa Cart. Dan untuk cartnya sendiri untuk memodifikasinya saya pakai dari Johny Blackstore template.

4. Johny Kenthir Green



Pemasangan widget pada template ini sama dengan Johny Kenthir template, silahkan dibuka lagi artikelnya disini Johny Kenthir, Template Ramai Seperti Pasar Tradisional.

5. Johny Crottmag



Template ini sama persisi dengan Johny Sompret Banget cuma beda warna saja, untuk pemasangannya silagkan dilihat disini 2 Template Kurang Kerjaan.

So jika ada di antara teman-teman blogger yang berkeinginan untuk membagikan template hasil karya sendiri ataupun modifikasi template yang sudah ada, silahkan kirim ke email saya disini ncmajid@gmail.com. Jika template itu sudah bebas dari bug dan layak untuk dikonsumsi, akan saya publish disini. Demikian tadi artikel singkat tentang 5 template modifikasi, bagi yang berminat silahkan dipakai. Jika ada yang kurang jelas bisa langsung ditanyakan lewat kotak komenta. Semoga bermanfaat.........
 
 
Like and Share :

Komentar Anda

mas template
 
Support : Maskolis | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. Modifikasi Blog - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website
Powered by Blogger
Cewecewe FB Cewecewe FB Cewecewe FB