Tutorial dan Template Created by Creating Website | Maskolis
Home » » 2 Template Blogger Gallery Bukan Responsif

2 Template Blogger Gallery Bukan Responsif



blogger template movie


blogger template video


Screenshot dan demo template diatas bukannya saya mau pamer, tapi karena hanya menyesuaikan dengan judul dan keterbatasan waktu kali ini, saya memutuskan untuk dilanjut nanti malam. Tenang aja, link download dan tutorial cara pemasangan akan saya berikan semua gratis seperti biasanya. 

Oke saya mau lanjut nguli dulu, silahkan berdiskusi sementara tentang topik yang saya bahas diatas, berbeda pendapat boleh, tapi harus saling menghargai pendapat orang dan jangan pernah memaksakan pendapat pribadi ke orang lain.

Tutorial Pemasangan Kedua Template Diatas


Sumber Artikel
Like and Share :

Komentar Anda

mas template
 
Support : Maskolis | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. Modifikasi Blog - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website
Powered by Blogger
Cewecewe FB Cewecewe FB Cewecewe FB